sejarah yahudi dan nasrani yang tidak akur

BENARKAH KITA HARUS MEMUSUHI NASRANI & YAHUDI.?
#wajib baca & share

Allah berfirman dalam surat Al-Maidah Ayat 51, “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu);dimana sebahagian mereka adalah menjadi pemimpin bagi sebahagian yang lain.”.

Dalam surat ini, persoalannya adalah apakah Allah bercakap mengenai semua Yahudi dan semua orang Kristen..? Ataukah hanya beberapa gelintir orang Yahudi atau Kristen saja?
Bukankah dalam Ayat Al-Qur’an sendiri terdapat dengan jelas ayat-ayat yang mewajibkan kita berbuat baik kepada Ahli Kitab (Yahudi dan Nasrani).

Dalam hadits nabi dikatakan bahwa sedekat dekat sahabat bagi orang muslim adalah ahli kitab (Yahudi & Nasrani). Bahkan pernikahan antara laki-laki Islam dengan seorang wanita ahli kitab dibenarkan dalam Islam. Dan secara jelasnya, Ayat Al-Qur’an tadi hanya bercakap mengenai segelintir orang Yahudi dan Kristian. Tapi siapakah? Sudah jelas dalam lanjutan ayat tersebut yaitu,

“…dimana sebahagian mereka adalah menjadi pemimpin bagi sebahagian yang lain”. Lho, bukannya orang Nasrani tidak pernah bisa berkawan dengn orang Yahudi, karena orang Yahudi disinyalir membunuh “Tuhan” orang Nasrani di tiang salib. Bagaimana mungkin mereka memimpin satu sama lain. Pada masa turunnya ayat ini pun, percekcokan antara Yahudi dan Kristian-pun masih berlangsung dan mereka tidak pernah akur.

Berarti ayat ini bicara tentang masa depan.Kita lihat zaman sekarang ini. hakikatnya, mereka bukan Yahudi dan bukan pula Kristian. Mereka adalah penyembah setan, pengamal sihir kuno pada masa peninggalan bani Israel.

Pada tahun 1.118, sebuah kumpulan tentara yang bernama Knight Templar telah dibentuk.Ketika mereka menguasai Jerusalem, mereka menemukan harta dibawah masjidil Aqsa. Harta tersebut sebenarnya merupakan buku-buku sihir purba miliki bani Israil yang dirampas oleh Nabi Sulaiman. Di Jaman Nabi Sulaiman, ilmu sihir berkembang akibat Iblis yang telah berjanji akan menggiring banyak dari anak Adam ke Neraka. Knight Templar menemukan tempat penyimpanan buku sihir tersebut dan mempelajarinya. Sihir tersebut sangat hebat, lantas mereka meninggalkan agama Kristen dan mengamalkan upacara penyembahan Iblis.

Dajjal menjanjikan mereka kekuasaan, kekayaan dan segala macam kenikmatan.Sebagai balasan, mereka harus bekerja untuk dajjal dalam melaksanakan semua konspirasi agungnya.Termasuk membangun Haikal Sulaiman, sebagai Istana tempat dajjal memerintah dunia nanti.

Tetapi Jerusalem saat itu berhasil direbut tentara Islam. Knight Templar terpaksa lari ke Eropa.Mereka membina kekuatan mereka di Eropa. Menyadari hal ini, raja-raja Eropa mengharamkan Knight Templar. Amalan sihir mereka terbongkar. Hampir semua ahli ditangkap, dibunuh dan dibakar hidup-hidup. Tetapi kita diajarkan oleh sejarah bahwa yang ditangkap itu adalah ilmuwan yang tidak sehaluan dengan gereja di zaman kegelapan Eropa.

Namun sebagian kecil mereka selamat dan pergerakan mereka ditukar nama menjadi “Freemason”. Seterusnya Freemason menjalankan konspirasi menjatuhkan raja Eropa dan menguasai gereja. Demi menutupi semua konspirasi jahatnya, mereka memperkenalkan istilah “renaissance” dalam sejarah sehingga kelihatan mulia dan ilmiah.Tertipulah seluruh bangsa Eropa dan gereja sedang mereka diperintah para penyembah syaitan.

mereka memperlebarluaskan pengaruhnya hingga dapat menguasai Jerusalem kembali. Haikal Sulaiman mesti didirikan. Langkah pertama, orang Yahudi mesti ditindas supaya mereka dalam keadaan terdesak. Holocaust dirancang. Hitler salah satu anggota jadi pemain untuk membunuhi orang Yahudi.
Setelah Yahudi terdesak, mereka memperkenalkan Zionis kepada Yahudi dengan tipuan untuk menyelamatkan Yahudi. Orang Yahudi dihasut untuk menguasai Palestina dan membangun Haikal Sulaiman. Padahal didalam Talmud, kitab orang Yahudi, orang Yahudi dilarang membuat dan menguasai suatu negara. Orang Yahudi telah dijadikan kambing hitam agar dipersalahkan. Oleh karena itulah sebahagian Rabbi Yahudi yang menyadari agenda jahat tentara Dajjal ini berusaha menyadarkan dunia bahwa orang Yahudi telah ditipu oleh Zionis.

Hal ini, menginsafkan kita, kenapa Allah menyatakan bahwa Islam adalah agama yang sempurna. dan ada hadist nabi yang berbunyi, “bahwa Mekkah tidak bisa dimasuki Dajjal”. Artinya, Islam adalah satu-satunya agama yang tidak bisa dimasuki Dajjal. Kita malah dengan semangat juang tinggi berjihad melawannya, karena dua agama samawi lainnya telah pasrah pada Dajjal. Kita tidak boleh memusuhi Yahudi dan Kristiani, karena mereka adalah korban. Musuh kita sebenarnya adalah Freemason/Dajjal dan upayanya mengatur dunia.

#WALLAHUA’LAM, benar atau salah mohon koreksinya.

Advertisements

Published by

cahyanawa

Life is simple if you want that Just do it

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s